Jangan Lewatkan! Tokyo Revenger Live Action Telah Hadir di CGV Cinemas Indonesia

  • Bagikan
Sumber Gambar: laverdadnoticias.com

Nurul.id – Film Tokyo Revengers versi live action telah hadir di bioskop tanah air, khususnya di CGV Cinemas. Penayangan regular Tokyo Revengers versi live action ini mulai tanggal 27-31 Oktober 2021.

Anime Tokyo Revengers ini bergenre action yang diadaptasi dari komik yang ditulis dan dirancang oleh Ken Wakui. Anime ini memiliki 24 episode dalam season 1, juga meraih kesuksesan selama musim semi Jepang pada awal April 2021.

Memiliki banyak penggemar di penjuru dunia hingga kini akhirnya Tokyo revengers merilis live actionnya yang diperankan oleh beberapa aktor berpengalaman, dan telah tayang di Negeri Sakura pada 9 Juli 2021.

Tokyo Revengers ini mengisahkan seseorang bernama Takemichi berusia 26 tahun yang memiliki hidup kurang beruntung. Pada saat itu, Ia mendengar bahwa mantan pacarnya Tacibana Hinata meninggal kecelakaan yang didalangi oleh geng bernama Tokyo Manji.

Suatu hari, saat Takemichi sedang menunggu kereta tiba-tiba ada yang mendorongnya dan membuatnya terjatuh. Kemudia Takemichi terbangun dan menyadari bahwa Ia kembali ke 12 tahun lalu. Disaat itu pula Dia menyadari dapat pergi ke masa lalu.

Akhirnya Takemichi bertekat untuk menyelamatkan Hinata dengan berbekal informasi yang Ia dapatkan dimasa depan dibantu oleh Naoto adik dari Hinata sendiri.

Apakah Takemichi dapat berhasil menyelamatkan Hinata? saksikanlah di CGV Cinemas kesayangan Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *