3 Rekomendasi Film Horror Terseram, Berani Coba?

  • Bagikan

Nurul.id – Film merupakan bagian dari hiburan semua orang, tidak jarang orang memilih film untuk hiburan melepas penat. Untuk sebagian orang akan memilih film horror karena menciptakan sensasi tersendiri bagi setiap orang. Berikut rekomendasi film horror terseram versi Nurul.Id:

1. The Autopsy of Jane Doe

Jane Doe merupakan sebutan pada mayat wanita tanpa identitas, sedangkan john doe untuk sebutan mayat laki-laki tanpa identitas. Dalam film yang disutrasarai oleh André Øvredal ini mengisahpak pekerja coroner yang mendapatkan gangguan supranatural saat mulai mengotopsi Jane Doe.

Walaupun film ini telah rilis pada tahun 2016 silam, The Autopsy of Jane Doe ini tetap memberikan sensasi horror yang menegangkan bagi penonton.

2. Sinister

Film ini mengisahkan tentang Ellison seorang novelis yang mengalami kesulitan dalam menulis yang akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah yang dulunya rumah tersebut pernah terjadi pembunuhan.

Ellison menemukan sebuah box berisi kaset video yang berisikan pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak. Saat Ellison mengetahui ada hal lain yang terlibat dalam kejadian video tersebut, Ia sadar bahwa keluarga nya dalam bahaya.

Film ini dirilis pada tahun 2012 sedangkan  untuk Sinister 2 dirilis pada tahun 2015. Film yang di sutradarai oleh Ciaran Foy ini memberikan sensasi tegang dan penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. Hereditary

Semua berawal dari kematian nenek mereka. Hal tersebut membuat keluarga Annie berduka atas kematian nenek mereka. Setelah kematian sang nenek, anehnya rumah tangga Annie pun sering diteror oleh sosok misterius

Perasaan duka atas kehilangan tersebut pun perlahan menjadi ketakutan yang mengganggu. Setiap gangguan itu menunjukan aib keluarga yang diwariskan secara turun temurun oleh neneknya. Aib itu yang membuat gangguan mistis terus terjadi di keluarga Annie. Sampai akhirnya perlahan mereka harus kehilangan satu per satu anggota keluarga.

Film yang di sutradarai oleh Ari Aster ini dirilis pada tahun 2018 lalu. Film ini mengesankan rasa creepy dan alur sulit ditebak ini memberi rasa penasaran. 

  • Bagikan